SUBHANALLAH..!!! KELUARGA CENDANA DAN KELUARGA PRABOWO HADIR DALAM SATU MAJLIS




SUBHANALLAH..!!! KELUARGA CENDANA DAN KELUARGA PRABOWO HADIR DALAM SATU MAJLIS
 Beberapa tokoh agama dan keluarga besar mantan Presiden RI kedua, Soeharto, sudah menghadiri acara Haul Supersemar yakni Dzikir dan Shalawat Akbar di Masjid At-Tin, Pinang Ranti, Jakarta Timur.
Dari pantauan penulis, keluarga besar Soeharto sudah nampak tiba di Masjid At-Tin dan beberapa tokoh agama islam seperti Ustad Arifin Ilham dengan melewati pintu VIP Masjid At-Tin.
Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, juga nampak sudah tiba dilokasi Masjid. Prabowo datang pada Pukul 17.56 dengan mengenakan baju koko putih dan peci hitam serta sorban merah marun.
Wakil Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Djarot Saeful Hidayat juga telah tiba di Masjid At-Tin tidak lama setelah kedatangan Prabowo pada Pukul 18.08. Namun, kedatangan Djarot sempat diwarnai kericuhan sebagian jamaah yang menyuruh untuk mengusir pasangan Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI tersebut.
Semula kedatangan Djarot di lokasi tidak menimbulkan kegaduhan, namun setelah beberapa orang yang berusaha merangsek masuk barisan Jawara dengan meneriaki Djarot dengan kata “usir” memancing jamaah lain yang ikut meneriaki Djarot agar disuruh pergi dari lokasi.
Tim keamanan dari Jawara sempat kewalahan mengamankan jamaah yang terus memaksa menembus pagar keamanan sembari meneriaki dengan berbagai ucapan.
“Usir dia, ngapain kesini segala, usir, usir,” teriakan salah satu jamaah pria yang terdengar Penulis, Sabtu, (11/3/2017).
Djarot pun sempat tertahan beberapa saat didepan pintu VIP Masjid At-Tin, namun setelah pengawalnya menunjukkan sebuah kertas undangan lantas Djarot diperbolehkan masuk. Kericuhan jamaah mulai reda setelah terdengar suara Adzan Maghrib. Bahkan, sempat ada dua orang yang diduga sebagai provokator diamankan oleh tim Jawara.

0 Response to "SUBHANALLAH..!!! KELUARGA CENDANA DAN KELUARGA PRABOWO HADIR DALAM SATU MAJLIS"

Posting Komentar