PARLEMEN GEGER!!! DPR: Lebih Baik Saya Miskin Dan Negara Tak Dapat Apa-apa Dari Rakyat Yang Teraniaya Karena Reklamasi

PARLEMEN GEGER!!! DPR: Lebih Baik Saya Miskin Dan Negara Tak Dapat Apa-apa Dari Rakyat Yang Teraniaya Karena Reklamasi
Gubernur DKI nonaktif Basuki T Purnama (Ahok) menyatakan, akan banyak kerugian bagi pemerintah jika proyek reklamasi dihentikan. Namun, Ketua Komisi IV DPR Edhy Prabowo ragu dengan pernyataan Ahok itu.

Justru, lanjut dia, ketimbang memberikan manfaat, reklamasi Teluk Jakarta banyak merugikannya.

Saya tidak yakin pendapatan dari reklamasi Teluk Jakarta berdampak siginifikan. Yang ada malah sebaliknya," ujar Waketum Gerindra itu di Kompleks Parlemen Jakarta, Senin (20/03/2017).

"Daripada rakyat harus digusur dan terdzolimi dengan adanya reklamasi, lebih baik saya miskin dan negara tidak mendapatkan apa-apa. Asalkan rakyat saya tidak menderita," sambung dia.

Ditegaskannya, Pemprov DKI seharusnya tidak boleh mengedepankan keuntungan semata dalam reklamasi Teluk Jakarta. Namun, kata Edhy, hak-hak dasar rakyat pun harus menjadi perhatian serius.

"Yang saya lihat alasan pemerintah (DKI) ini adalah sebuah tindakan keserakahan dan arogansi yang ditunjukkan pejabat publik kepada rakyat dan juga publik," pungkasnya. [tsc






Sumber : posmetro.com

0 Response to "PARLEMEN GEGER!!! DPR: Lebih Baik Saya Miskin Dan Negara Tak Dapat Apa-apa Dari Rakyat Yang Teraniaya Karena Reklamasi"

Posting Komentar