PRABOWO..! PKS lebih dari sahabat, sudah jadi sekutu Dan Tak Di Ragukan Lagi


PRABOWO..! PKS lebih dari sahabat, sudah jadi sekutu Dan Tak Di Ragukan Lagi

Merdeka.com - Partai Gerindra menggelar rapat kader jelang perhelatan Pilkada DKI Jakarta yang bakal dilaksanakan pada Februari mendatang. Selain tokoh dan kader Gerindra, ikut hadir sejumlah elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merasa terhormat atas kehadiran PKS. Dia menyebut PKS lebih dari kawan karena tetap setia berjuang bersama Gerindra sebagai partai oposisi di pemerintahan.

"PKS agak lebih dari sahabat, sudah menjadi sekutu," kata Prabowo di JIexpo Hall D2, Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/12).

Prabowo juga menyindir sikap beberapa partai yang sekarang bergabung di pemerintahan, padahal dulunya sama-sama berjuang dengan Gerindra sebagai partai oposisi.

"Kalau sahabat masih sering meninggalkan sahabat. Kalau sekutu rasanya berat ninggalin," ujar dia.

Setelah mengucapkan terima kasih ke sejumlah elitr partai politik yang hadir, Prabowo pun berterima kasih kepada kader Gerindra khususnya di DKI Jakarta yang mengundangnya dalam gelar rapat memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Dia berharap, para kader Gerindra tidak main-main dan mau berjuang keras memenangkan pasangan tersebut. Dikatakan dia, pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI adalah simbol arahnya bangsa.

"Saya berdiri di sini di hadapan kurang lebih 8.000 kader, meminta para kader untuk menyampaikan ke 10, 20, 30 orang di tempat tinggal tentang janji saya, Insya Allah kita bisa berjuang bersama-sama," pungkas Prabowo. [did]

0 Response to "PRABOWO..! PKS lebih dari sahabat, sudah jadi sekutu Dan Tak Di Ragukan Lagi"

Posting Komentar