GEMPAR..!!! KAMI RAKYAT ACEH SUDAH TIDAK SABAR MENUNGGU KE DATANGAN PARA BIKSU MYANMAR

Terkait ancaman dari tokoh Buddha radikal asal Myanmar Ashin Wirathu pada Aceh akibat diterapkan hukuman cambuk yang diberlakukan pada penganut Buddha di Aceh. Beberapa masyarakat siap menerima tantangan sang radikal tersebut .

GEMPAR..!!! KAMI RAKYAT ACEH SUDAH TIDAK SABAR MENUNGGU KE DATANGAN PARA BIKSU MYANMAR

" Pas sekali ancaman itu, lantaran kami dah lama menanti perang dengan tokoh radikal yang membasmi muslim Rohingya itu, serta kami siap perang dengan mereka, " papar salah seorang di warkop Ulee Kareng Banda Aceh.

Bukan hanya di beberapa warung jadi perbincangan ancaman Tokoh Budha tersebut,

bahkan juga di jejaring sosialpun jadi ramai bahkan juga siap jihad beberapa pemuda yang ada di Aceh untuk melawan Budhis itu.

" Kami siap perang dengan mereka hingga darah penghabisan, " papar seseorang pemakai medsos di Group GARAM.

Menurut beberapa sumber, Rakyat yang diindentik dengan karakter militer jjangan sekali-kali memancing ancaman, lantaran tampa di jual rakyat Aceh siap untuk dibeli, serta Aceh dari dahulu hoby dengan perang, apa lagi membela Islam, rakyat Aceh ikhlas mati untuk Agama.

Dikabarkan terlebih dulu, tokoh Buddha radikal asal Myanmar, Wirathu mengecam keras hukuman cambuk yang diberlakukan pada penganut Buddha di Aceh.

Biksu yang bertanggungjawab atas tewasnya beberapa ribu muslim Rohingya ini meneror bakal menyerang Aceh serta nelayan Indonesia yang ketahuan berlayar di ruang mereka.

“Tidak ada satu juga umat Buddha yang dianiaya terkecuali kami bakal membalasnya, ” katanya.[beritaislam24jam.blogspot.co.id]

0 Response to "GEMPAR..!!! KAMI RAKYAT ACEH SUDAH TIDAK SABAR MENUNGGU KE DATANGAN PARA BIKSU MYANMAR"

Posting Komentar