HEBOH..!! Antisipasi Ulah Iwan Bopeng Terulang, Putra-putri TNI Jaga TPS di Jakarta

HEBOH..!! Antisipasi Ulah Iwan Bopeng Terulang, Putra-putri TNI Jaga TPS di Jakarta
Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) menyatakan siap menjaga tempat pemungutan suara (TPS) pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua mendatang.

Upaya tersebut guna mencegah terulangnya kejadian teror dan intimidasi terhadap petugas KPPS yang terjadi saat pencoblosan pilkada putaran pertama 15 Feburari lalu. Seperti yang dilakukan pendukung salah satu pasangan calon, Freddy Tuhenai alias Iwan Bopeng.

Sebelumnya, beredar video intimidasi dari pria berbaju kotak-kotak yang dikenal dengan nama Iwan Bopeng. Saat itu ia melakukan teror kepada petugas pemungutan suara seraya mengancam sejumlah pihak di TPS.

Iwan juga sempat melontarkan pernyataan yang dinilai melecehkan dan melukai hati tentara Indonesia.

“Kami siap mengawal suara Anies-Sandi di TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang rawan dari provokasi dan intimidasi. Kami tidak ingin kejadian lalu terulang lagi, biar masyarakat juga enggak takut pas mau ke TPS,” sebut Ketua DPD FKPPI DKI, Hermansyah Helmi.

Hal tersebut disampaikannya saat berkunjung ke Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jl Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/3/2017) malam, untuk menyatakan dukungan kepada pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Kita punya kesamaan ideologi dan pandangan yang dengan program yang ditawarkan Pak Anies dan Pak Sandi. Malam ini, kita kesini untuk menyampaikan hasil deklarasi yang kemarin,” ujarnya.

Dia mengatakan, FKPPI beberapa hari sebelumnya juga telah mendeklarasikan dukungan untuk Anies-Sandi secara resmi, setelah mendukung paslon Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni pada putaran pertama Pilgub DKI 15 Februari lalu.



sumber: politiktoday.com

0 Response to "HEBOH..!! Antisipasi Ulah Iwan Bopeng Terulang, Putra-putri TNI Jaga TPS di Jakarta"

Posting Komentar